kabar persis 1923

Mengenai Saya

Foto saya
halaman ini dipublikan untuk pasoepati yg ada di indonesia dan luar negeri

Kamis, 21 Februari 2013

persis siap jajal kekuatan persebi boyolali

Sabtu, PERSIS Jajal Kekuatan Persebi Boyolali

kabar pasoepati - Mundurnya jadwal kompetisi dimanfaatkan oleh tim Persis Solo untuk melakukan evaluasi terhadap performa pemain setelah menjalani serangkaian program latihan yang diberikan tim pelatih.

Setelah beberapa waktu lalu tim berjuluk Laskar Sambernyawa mengadakan uji coba dengan tim yang kualitasnya dibawah mereka, AT Farmasi, kini kualitas permainan Bayu Andra dkk akan diuji oleh tim Persebi Boyolali dalam sebuah laga uji coba yang rencananya akan digelar pada hari Sabtu (23/2) sore di Stadion Manahan Solo.

Dalam laga uji coba tersebut, tim pelatih akan memantau siapa saja pemain yang menunjukan grafik permainan yang meningkat guna menyusun kerangka tim yang belum sepenuhnya terbentuk.

“Sabtu (23/2) kita akan beruji coba dengan Persebi, kita akan lihat seberapa peningkatan permainan tim. Selain itu kita tetap menunggu kedatangan pemain baru untuk memperkuat beberapa posisi di tim ini.” ujar Widyantoro.

Dalam beberapa kesempatan saat sesi tanya jawab dengan wartawan, Widyantoro menyebut timnya masih butuh pemain untuk posisi stopper, wing back dan pemain tengah.

Beberapa pemain baru yang dijanjikan manajemen pun belum menampakan batang hidungnya sampai hari ini, hanya saja manajemen memberikan gambaran bahwa beberapa pemain baru akan bergabung di tim Persis Solo mulai pekan depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar