kabar persis 1923

Mengenai Saya

Foto saya
halaman ini dipublikan untuk pasoepati yg ada di indonesia dan luar negeri

Jumat, 22 Februari 2013

Yogi Alfian & Rusdiansyah Bersiap Bela Persis Lagi

Rusdianyah dan Yogi Alfian
Rusdiansyah Acho dan Yogi Alfian kembali dipercaya akan menjadi punggawa Persis Solo di musim kompetisi 2012/2013.
Kabar dipanggilnya beberapa pemain Persis Solo musim lalu untuk dapat kembali membela Persis Solo di musim ini memang benar adanya. Nama-nama seperti Yogi Alfian, Rusdiansyah Acho, Ganda Syahputra dan Ade Chandra Kirana digadang-gadang akan kembali merumput di lapangan stadion Manahan di musim kompetisi 2012/2013.
kabar persis solo yang mencoba menelusuri kabar tersebut, menemukan fakta menarik bahwa para pemain Persis Solo musim lalu tersebut rupanya memang masih memiliki hasrat tinggi untuk bisa kembali membela Persis. Hal tersebut terungkap kala redaksi PasoepatiNet kembali membangun komunikasi dengan duo Kalimantan Timur, Yogi Alfian dan Rusdiansyah Acho.
Winger Persis Solo musim lalu, Yogi Alfian bahkan secara terang-terangan menyebutkan bahwa dirinya masih berkeinginan membela Persis Solo. Keinginannya untuk kembali berbaju Persis pun juga telah mendapat restu dari pihak keluarganya. Menantu almarhum bang Junaidi ini bahkan telah merencanakan kedatangannya ke Solo paling lambat pekan depan.
“Saya siap membela Persis Solo lagi di musim depan. Lagi pula keluarga saya juga mendukung agar saya tetap bermain di Solo. Insya Allah minggu depan saya ke Solo, sembari ini menunggu kabar selanjutnya dari pak Joni (manager Persis Solo),” ujar Yogi Alfian kepada PasoepatiNet, Jum’at (22/2) malam.
Senada dengan Yogi, palang pintu Persis Solo musim lalu Rusdiansyah Acho juga mempunyai harapan yang tinggi untuk bisa kembali bermain di Solo. Meski saat ini dirinya sudah tergabung dengan salah satu klub Divisi Utama PT. Liga, namun hal tersebut tidak lantas akan menghalangi niat Rusdiansyah kembali bermain di Solo.
“Saya sekarang di tim Divisi Utama ISL, tapi status saya tidak kontrak karena memang dari awal saya tidak mau teken kontrak. Jadi saya cuma ada perjanjian saja dengan tim tersebut. Kalau Persis memanggil saya, maka saya memilih akan kembali ke Solo,” ujar Rusdiansyah.
“Kemarin saya sudah kontak dengan pak Joni, tapi ini disuruh menunggu kabar lanjutannya dulu. Saya sebenarnya ingin secepatnya ke Solo supaya bisa lekas bergabung dengan teman-teman lain di sana. Paling lambat akhir bulan ini saya menunggu kabar dari pak Joni. Kalau pak Joni sudah bilang oke, saya dan Yogi langsung berangkat ke Solo,” imbuhnya.
Terkait dengan hasratnya yang ingin kembali bergabung dengan Persis Solo, Rusdiansyah pun juga berani memberikan jaminan bahwa kondisi fisik dan staminanya tengah dalam kondisi prima. Ia pun yakin bahwa dirinya dan juga Yogi Alfian akan dapat diterima oleh pelatih Widyantoro sebagai pemain Persis.
“Kalau masalah fisik dan hal lainnya, tidak perlu diragukan. Saya dan Yogi sudah mengikuti tiga pertandingan Divisi Utama ISL, jadi ya stamina dan fisik kami tetap terjaga. Makanya kemarin itu saya dan Yogi ikut tim Persipas Paser supaya stamina kami terjaga dan feeling ball kami tidak hilang sembari kami menunggu kepastian dari Persis,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar