kabar persis 1923

Mengenai Saya

Foto saya
halaman ini dipublikan untuk pasoepati yg ada di indonesia dan luar negeri

Jumat, 22 Februari 2013

Imam Rochmawan Bersiap Ikuti Seleksi Persis Solo

Mantan gelandang Timnas U-23 yang sebelumnya dikabarkan sudah resmi memperkuat tim Persiba Bantul, Imam Rochmawan akhirnya memilih untuk pulang kampung.
Imam Rochmawan saat berduel merebut bola dengan Tinton Suharto di ajang Piala Indonesia 2012
Berita bergabungnya Imam mengikuti seleksi pemain Persis Solo disampaikan oleh sekretaris manajer Persis Solo, Heri Purnomo yang mengungkapkan bahwa sang pemain yang bersangkutan tidak menemui kata sepakat dengan Persiba, sehingga lebih memilih untuk kembali ke Persis Solo.
“Benar, imam akan segera bergabung mengikuti seleksi Persis Solo. Dia batal bergabung dengan Persiba karena tidak mau kontraknya dirasionalisasi,” ujar Heri Purnomo.
“Kita welcome dengan kedatangan Imam di tim ini, namun soal sirekrut apa tidak, semua keputusan ada di tangan pelatih,” lanjutnya.
Ketika dihubungi oleh PasoepatiNet, Imam pun membenarkan bahwa dirinya lebih memilih untuk mengikuti seleksi di Persis Solo ketimbang menerima rasionalisasi nilai kontrak di Persiba Bantul.
“Nanti sore saya akan menjalani seleksi di Persis Solo, di Persiba saya tidak menemui kecocokan soal nilai kontrak,” terang Imam ketika dihubungi , Jumat (22/2) pagi.
Hadirnya imam Rochmawan bisa jadi akan membuat pelatih Widyantoro mempunyai stok gelandang yang lebih banyak. Seperti diketahui, Wiwid seringkali mengeluh kurangnya pemain tengah berkualitas di tim Persis Solo saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar