kabar persis 1923

Mengenai Saya

Foto saya
halaman ini dipublikan untuk pasoepati yg ada di indonesia dan luar negeri

Jumat, 22 Februari 2013

Manajemen Serius Inginkan Irfan Raditya?

Keinginan pelatih Persis Solo, Widyantoro untuk memperkuat timnya dengan menambah pemain terutama untuk posisi stopper membuat manajemen harus terus bergerak mendatangkan pemain baru.
irfan-raditya
Irfan Raditya, kualitasnya sudah teruji saat memperkuat Arema
Sejumlah nama pemain akhirnya muncul ke permukaan, diantaranya eks pemain Persis Solo musim lalu, Rusdiansyah dan Ganda Syahputra serta eks pemain belakang Arema IPL, Irfan Raditya.
Tidak cuma berniat mendatangkan pemain yang berposisi stopper, manajemen kabarnya juga akan mendatangkan Yogi Alfian dan M Afif serta Ade Candra guna menambah kekuatan wing back dan sektor tengah Persis Solo.
“Ade candra, Yogi, Ganda dan Rusdiansyah sebelum akhir bulan ini sudah ada di Solo, setidaknya pekan depan mereka sudah bergabung dengan tim,” ujar manajer Persis Solo, Joni Sofyan Erwandi.
Ketika disinggung terkait ketertarikan manajemen Persis Solo untuk mendatangkan Irfan Raditya, Joni tidak membantahnya. Manajer Persis yang juga seorang pengusaha transportasi tersebut menyatakan dirinya sudah berusaha menghubungi sang pemain, namun dirinya belum bisa memberikan gambaran yang pasti tentang kedatangan Irfan ke Solo.
“Saya sudah ada komunikasi dengan dia (irfan-red) tapi dia masih minta waktu yang pas katanya. Belum ada jawaban yang pasti, saat ini irfan sedang menunggu istrinya yang mau melahirkan,” terang Joni.
“Yang jelas, untuk pemilihan pemain saya percayakan sepenuhnya kepada pelatih, dia yang lebih jitu memilih pemain untuk membentuk tim ini,” lanjutnya.
Andai manajemen Persis Solo benar menginginkan Irfan Raditya, tentu bukan sebuah hal yang mudah. Terlebih lagi saat ini Irfan juga sedang diincar sejumlah tim, salah satunya adalah PSS Sleman yang tengah membangun kekuatan musim ini.
Dengan track record yang dimilikinya, termasuk pernah membawa Arema Indonesia menjuarai kompetisi ISL, nampaknya keinginan manajemen untuk mendatangkan Irfan Raditya memanglah sebuah pekerjaan yang tidak mudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar